Kamis, 03 Maret 2011

Sudah - Ahmad Band

Dinda...
Semua berakhir sudah
Sgala rasa yang tlah tertuang
Semua jadi kenangan
Manis mungkin hanyut berdua
Di dalam kekosongan mata hati ini

Tak satupun yang kusesali
Malahan semua...
Hiasi hidup ...
Mungkin setitik perih yang ada
Mendewasakan aku dan kamu...

Dinda....
Jangan sesali ini
Kamu masih cantik seperti dulu
Saat pertama kali kita jumpa

Oo..Dinda
Semua Berakhir sudah
Mestinya semua terangkum
Dan

Tak satupun yang kusesali
Malahan semua warnai hidup
Mungkin duri yang pernah tertancap
Mendewasakan aku dan kamu

Tak satupun yang kusesali
Malahan semua...
Hiasi hidup ...
Mungkin setitik perih yang ada
Mendewasakan aku dan kamu...

Tak satupun yang kusesali
Malahan semua warnai hidup
Mungkin duri yang pernah tertancap
Mendewasakan aku dan kamu

Agar terus semangat
Melawan badai

Tak satupun yang kusesali
Malahan semua...
Hiasi hidup ...
Mungkin setitik perih yang ada
Mendewasakan aku dan kamu...

Untuk terus tabah
Melawan badai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar